Tik Tok

Tik Tok dikembangkan Zhang Yiming
Tik Tok atau "Pinyin" merupakan suatu program untuk membuat video dan di share dalam media sosial, dan application ini dikembangkan oleh satu perusahaan di China ByteDance. Konon sejak 2016 sudah direlease , entahlah tapi saya baru mengenal sejak dua tahun 2018 lalu.

Begitu dikembangkan langsung menyabet banyak pengguna dengan berbagai kombinasi seni , musik, vokal, gerak kosong, maupun kombinasi isyarat yang telah memberikan variasi pennguna sehingga dapat menghasilkan video yang lucu lucu dan menarik.

baru baru ini Tik Tok telah menjadi trend di seluruh dunia terutama di Asia Timur, Asia Tenggara termasuk Indonesia, Asia Selatan, Amerika , Inggris, Belanda dan Eropa Selatan, serta Afrika.

Mudahnya membuat gambar hidup dalam alat hand set saja dengan App ini sehingga cepat sekali program dari Zhang Yiming yang dikembangkan sejak 2012 ini menjadi terkenal seantero jagad.

Konon Zhang Yiming sekarang telah menjadi milyader dengan kekayaan 16,2 milyard dollar US, kalau disetarakan sama dengan 226,8 Triliun rupiah kira kira.
 Kalau dapat memanfaatkannya maka bukan tak mungkin App Tik Tok dapat membawamu menjadi artis Tik Tok terkenal, coba saja......

Microsoft Aquire Tik Tok

Baru baru ini ada perkembangan pesat App Tik Tok di negaranya Presiden Trump, sampai sampai membuat perusahaan Microsoft Corp ingin mengakuisisi program Tik Tok di Amerika, meski pembicaraan secara detail belum direlease dan belum pasti tahu hasilnya. Demikian di beritakan oleh WallStreet Journal.

Wah kalau sampai perusahaan se level Microsoft Corp ingin mengambil alih hak siar guna di negara adidaya yang mata uangnya dollar ini benar adanya, maka satu hal lagi kekayaan Microsoft Corp diambil dari sebuah program yang di ambil alihnya.

Menurut saya kalau benar nanti terjadi sah aquisisi ini maka bukan tidak mungkin Tik Tok di Indonesia pun dapat di aquisisi...Wooow akan jadi bagaimana kalau di joint kan dengan program Tik Tok versi Jawa pula....weleh weleh, kok ya ada saja ideanya orang sosial media......gaptek saya ini.


Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel