Senin Wage

Senin Wage
Alhamdulillah sahabat saudara dan semua yang berada dalam keadaan nikmat sehat hari ini saya mengucapkan syukur alhamdulillah sekali lagi Allah telah menganugerahkan nikmat sehat sampai dapat berjumpa sekarang ini melalui postingan ini.

Untuk meramal sifat dan perwatakan bagi siapa yang dilahirkan pada hari Senin Wage berarti samuwa yakni dia memiliki kekuatan bahwa semua hal yang dilakukannya harus menuju kekebaikan, itu dia kuat dalam hatinya, maka kalau mengucapkan akan dengan lantang.

Sedikit kurangnya karena kekuatannya mengku hal kebaikan dalam semua hal, maka dia menjadi terlihat kaku dalam hal ini. Tidak mudah diajak berkompromi.

Bagi menanam tanamanlah yang mengahsilkan daun, atau yang jenis tanaman daun : Sirih, Anthurium, Sayuran daun, Sebangsa sawi, dll.

Laku perjalanan Bintang, suka akan kebenaran, serba cepat cukat rikat dalam sembarang berkerjanya serta mau transparan tidak ada yang tidak bener.

Berada di Utara, Perjalanan burung Gagak, Hewan untuknya Sapi, maka dia penurut dan tutut kalau menjadi abdi dia akan melakukan hal terbaik dan benar.

Kurangnya dia crobo dirinya semacam sifat sapi, bekubang di kotorannya sendiri, maka harus selalu bersama sahabat untuk saling mengontrol. Kamu tidak bisa dilepas sendirinya.


Jodoh terbaik baginya yang disarankan Ramalan Saja:
  • Senin Wage
  • Sabtu Kliwon
  • Kamis Pahing
  • Ahad Legi
  • Senin Pon
  • Selasa Kliwon
  • Rabu Wage
  • Selasa Legi

Nah inilah yang dapat direkomendasikan untuk u yang kelahirannya Senin Wage, semuanya ingat bahwa Hanya ALLAH yang menentukan jodoh, rezeki dan mati setiap ciptaanya.

Jangan lari kemana mana ketika sedang dirundung ujian, kecuali hanya kepada NYA, Allah swt. Disana tempu meminta tempat berlindung dan segalanya dia punya dan rela untuk diminta.

Untuk mau tahu Hari Kelahiran   DISINI KLIK
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel