SELASA PAHING

Hari ini Selasa Pahing , pada sesiapa yang terlahir karena Allah pada hari ini , diramal akan membawa sifat dan karakter perjalanan bulan dan perjalanan macan. Sebutlah bulan ada pada malam hari sering menjadi tidak disukai orang lain dalam persahabatan, tetapi ada dua orang yang paling sayang sebagai sahabat sejatinya.

Dia juga membawa sifat suka ikhlas kalau barang kesayangannya diambil temennya, maka sring ditipu secara halus oleh lingkungannya sendiri.

Jauh dalam usahanya pencaraiannya wawasan dan area konsesinya sangat jauh, namun dia boleh mengurusi diri sendiri secara tenang dan mantap.

Sering atau suka tidak memperhatikan diri dalam soal kesehatannya, dia tahan lapar meski ada sakit perutnya, sebagai gantinya kalau sudah mau sebanyak banyaknya dia telan.

Keistimewaanya kalau sudah berteman dengan seorang yang berpangkat atau seorang raja maka dia akan menjadi sahabat penasehat yang sejajti, bahkan sampai sahabat lainnya menilainya sebagai snaky dan menjadi cemburu.

Dia baik sangat baik sampai semua barangnya boleh jadi milik sahabatnya dipinjam dan tak pernah kembali, tetapi dia ikhlas , redho.

Cuma buat wanita ini suka mensolek diri dan ngrenggo badan, maka bagus kalau masih terkontrol, tetapi kalau lepas kontrol boleh jadi jauh dari kandangnya. Bahaya apa tidak ini, mungkin ya kalau sudah berkluarga ya...

Jodoh terbaik menurut ramalan saja:
  • Rabu Kliwon
  • Kamis Pon
  • Ahad Pahing 
  • Sabtu Pahing
Saya tidak mendapatkan hari yang banyak lagi, melainkan tersebut diatas, sebab selain ini rasanya tidak ada yang baik, maaf saya tidak sebutkan.... apa sebenarnya. Hak Allah ta ala..

Banyak memohon dan banyak berdoa saja, smoga barokah, rahmat selalu menyertaimu
Pastikan memuji Allah dan rosulnya.....
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel