Pupuk Cair Yang Viral

Masa banyak berada dirumah, maka banyak kegiatan yang bersifat dekat rumah, semisal berkebun di halaman rumah, berolahraga sendiri di halaman, berjemur santai di rumah, memasak, main komputer game, atau sekedar belajar agama dirumah masing masing.
Satu hal yang say ingin perhatikan adalah setelah banyak waktu dirumah maka hampir banyak kluarga yang anggotanya menjadi suka turun ke halaman rumah.

Apalagi kalau bukan bersih bersih kebun atau sekedar bercocok tanam apa yang ada. entah tanaman bunga, tanaman hortikultura atau tanaman buah. Semua bermaksud mengisi waktu yang banyak senggang sehingga bermakna.

Mungkin ini juga sebagian makna dari adanya ujian Covid19 sehingga banyak yang dirumahkan atau stop bekerja atau WFH segala macam.

Sekilas kalau saya mengenali lebih dekat, melalu komunikasi ke teman teman , melalui group komunikasi, maka sebagai ajang kegiatan di rumah adalah:
  1. Memasak
  2. Berkebun
  3. Berolah raga 
  4. Berjemur
  5. Menonton TV
  6. Main game
  7. Membaca Buku
  8. Main Internet
  9. Blogging
  10. Vlogging
  11. Belajar 
  12. Sosialita
  13. Santai dirumah
  14. Belajar pengetahuan
  15. Belajar Agama
Nah kalau di urutkan kira kira seperti itu yang sekilas saya amati, jadi orang lebih banyak suka beraktifitas di dapur , dan baru di kebun.

Dari maraknya kegiatan berkebun , maka ada yang menjadi laris manis di kedai kedai tanaman, yang antara lain media tanam, pot bunga, dan adalah terlaris PUPUK ORGANIK CAIR atau Baja Cecair Organik.

Tentang merek dan branch macam macam, banyak di pasar sana, cuma yang betul betul mantul untuk membuahkan tanaman mungkin bisa di seleksi. Nah silahkan mencari mendata sendiri...kalau saya tunjuk nanti salahhhh. okey. 
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel