Bersepeda Dengan Aman

Safety Helmet For Cycling
Saya ingin sampaikan dalam suasana penuh gembira mengendarai sepeda kesayanganmu, jangan lupa memperhatikan segi keselamatan. Karena banyak yang saya perhatikan masih sekedar menjalankan bersepeda, bukan "Bersepeda dengan aman". 

Loh kenapa? ini sangat penting, bahkan di dunia maju yang namannya "Safety is the number one"

Nomer satu kalau sudah disebut safety atau keselamatan, untuk itu ada kelengkapan yang harus dipergunakan secara baik. Kelengkapan keselamatan itu adalah sebagai berikut:
Nah, mungkin hanya perlindungan kepala, mata dan kaki saja yang kamu sudah pergunakan setiap nggowes sepedamu...oh itu sudah lumayan , better than nothing.
Saya  pernah bertanya kepada bos waktu kerja saya, kebetulan di komlek pertambangan. Nah anak bos masih kecil 6 tahuan lagi main dengan sepeda kecilnya, akan tetapi dipakaikan kelengkapan safety yang komlit, helmet, mata, lutut, sepatu, siku tangan...
Lalu saya bertanya itu bos anaknnya keberatan dengan alat safety saja, jadi kurang bebas dia bergerak.
Eh dia lalu menghardik saya.... you are need to send to safety training ya.....or are you crazy. This is wild gravelly and jungle situation, so...you know much, aren't you.
Wah hebat pandangan si bule itu ya, soal Safety. salut saya. ingat sampai sekarang..
"Dont Learn Safety From The Accident"
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel