PSG Kandaskan Atalanta 2:1

Skor 2:1 untuk PSG
Akhirnya Atalanta harus puas dengan kekalahan menyakitkan ini, dan keluar dari mimpi mengukir prestasi yang belum pernah dicapainya. Lantaran gol Maquinos dan Choupo Mothing di menit 90 dan 93.

Permainan PSG hidup setelah Kyllian MBappe diturunkan dan mengganti penyerangnya memasukan Maquinos dan Choupo Mothing.
 
Dari pada seluruh gelaran pertandingan ini memanglah pada awal mula sampai babak pertama berakhir seluruhnya milik Atalanta, yang bermain penuh spirit. Kemajuan pesat dari pada skill permainan yang dikembangkan pelatih sangat membantu para pemain diladang hijau.

Suatu permainan satu ke satu passing jarak sedang dan tik tak di depan gawang pada menit 27 itu sangat dingin diselesaikan oleh Mario Pasalic (88) dengan apik , bola mengarah sudut kanan kiper PSG tanpa dapat di stop. Skor 1:0 sampai akhir babak pertama.

Disesi berikutnya beberapa pemain yang notabene lemah PSG diganti termasuk cedera Kelor Navas kiper yang sarat prestasi itu.

Terutama masuknya mBappe dan Choupo Mothing banyak memberikan kejutan di gawang Atalanta yang mempunyai kiper sangat baik mengantisipasi.

Prahara dimulai di menit 90 dengan manuver strategis pemain Brasil Neymar membuat penyamaan kedudukan 1:1 dapat tercipta melalui sepakan Maquinos yang dengan cepat menyodok bola dari partner nya.

Gol kemenangan PSG menurut saya agak berbau off side, tetapi mungkin ini sudah pada injuri time jadi waist pun sudah tidak on fresh care, atau sesungguhnya bola di passing masih ada pemain atalanta didepan Choupo Mothing, sehingga sodokan kaki kanan nya tidak berbau off side.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel