Babak Pertama Atalanta Unggul 1:0

Rayakan Gol Pasalic
Menonton gelaran Liga Champion di Layar kaca baru saja terjadi suatu tontonan yang sangat menarik bagi saya, pasal Atalanta benar benar kuda hitam bukan under dog. Loh , maka kalau lihat 15 menit awal babak pertama ini, semangatnya Sang Dewi bukan main dengan pola permainan yang dikembangkan pelatih nya.

PSG bermain kurang bersemangat seolah mengandalkan seorang Neymar JR padahal sepakbola adalah permainan kolektip. So hasilnya ya jeblog, setiap bola ditangan pemain PSG selalunya dioper ke belakang. Backpass ini menunjukkan tidak ada daya serang, makna strategi bermainnya kurang menyerang.

Sepakbola jaman sekarang harus mempunyai strategi menyerang dan menyerang dengan digaris bawahi fisik yang kuat terlatih apik baru menghasilkan suatu  permainan yang hoping.

Tidak hadirnya Killian mBappe dan pemain sayap Argentina sangat membawa pengaruh negatip pada permainan PSG. So maknanya pemain mahal boleh menjadi andalan dalam dunia sikulit bundar ini.

Skor 1 : 0 untuk ATALANTA itu wajar melihat gelaran babak pertama, memang permainan milik Sang Dewi dari negeri Spaghetti itu.  Selamat sementara untukmu ya atalanta. teruslah berjuang.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel