Marak Tananam Daun Di Toko Tani

Anthurium Crystalum
Semenjak diberlakukannya stand by dirumah dari bulan Maret 2020 lantaran pandemi , maka sudah hampir 6 bulan ini warga tetap duduk di rumah. Banyak hal muncul akibat dari situasi keadaan ini. Marak tanaman daun di toko tani menunjukkan adanya banyak penggemar tanaman jenis daun ini untuk kegiatannya dirumahnya masing masing.

Jenis Anthurium , Kuping Gajah, Sikas,  Sayuran,  berbagai jenis tanaman pot daun semua laris manis terjual dengan harga wajar, rata rata antara Rp25 000 sd Rp150 000. Cukup lumayan untuk pedagang tanaman hias di sekitar rumah saya. 

Banyak pembeli datang dari penggemar rumahan , bukan untuk dijual lagi, maknyanya semakin banyak kegiatan rumahan berkebun di halaman rumah masing masing. Mungkin lantaran jenuh mau berbuat apa, dari yang dulu tidak pernah menyentuh halaman rumah sekarang menjadi suka berkebun. Ini sungguh menggembirakan .

Hal ini sesungguhnya menggembirakan , bagi saya menilai ada banyak positipnya kalau di rumah mulai banyak penggemar tanaman.

Cycad (Pakis Haji)
Setidaknya penghijauan lokal rumah semakin terjadi, sayang terhadap tanaman semakin ramai dan banyak yang membuat taman dihalamannya sendiri. Ini sangat baik untuk menjaga asa udara lingkungan bersih dari sistem pertukaran oksigen tumbuh tumbuhan dan udara kita.

Selain itu, secara bisnis kecil kecilan akan menjadi semakin ramai, usaha kecil orang awam akan menjadi lebih baik, meski hanya dari tanaman. Hal ini mudah dibiakkan dan dijual murah mudah dan manfaat. Inilah yang baik.

Ada lagi lain lain dari jenis Kuping Gajah, mungkin Jenis Adenium, Suplir , Tanduk Rusa, Lidah Mertua, Puring, Keladi Merah, Red Star Keladi, Aglaonema, Kadaka, Lily Paris.

Nah sekarang apa yang ada di halaman rumah mu, hayo kita hijaukan halaman dengan tanaman kesayangan. Mana mana suka semua akan membawa manfaat.

 
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel