Ahad Pon

Ini hari yang disebut hari krida, artinya setelah lelah dengan kesibukan kantor, maka waktunya sekarang bekerja dirumah alias libur dirumah. Namun Ahad Pon kali ini liburnya sudah dijalani sejak bulan Maret lalu lantaran Situasi pandemi Corona Virus sehingga harus stand by di rumah saja.

Siapa saja yang dilahirkan bertepatan pada Ahad Pon membawa sifat dan perwatakan yang tekun dan pandai bergaul, di adapat menyimpan rahasia sahabatnya sehingga banyak yang senang berkahwan padanya. Tidak mudah mencari teman semacam dia, karena dia bisa juga memberikan solusi kepada teman temannya dikala susah.

Kalau tanaman , bagus nya yang dapat menghasilkan batangnya, seperti pokok Jati, Mahoni , Sengon , Sonokeling dan lainnya.

Ada sebagai manusia kekurangannya adalah sering dan suka memamerkan apa yang dia punya , kadang kepada orang yang belum tahu dan menyebabkan orang lain tidak suka padanya. Sebatas  itu saja lah.

Perjalan Matahari , sehingga bersifat dan watak yang padang terang benderang hatinya tidak ada yang ditutup tutupi dalam semua masalahnya. senang dengan sahabat dan saudaranya, kalau mempunyai asisten sangat sayang padanya juga pada orang yang kecil.

Layaknya seseorang berjalan dengan Nabi, maka sifatnya suci dan mengendung hal yang baik baik saja. Budine bersih tidak suka tentang hal yang merusak perasaan dan menyakitkan hati.

Suka rela barang kepunyaannya diminta saudara atau sahabatnya,Nah cuma kadang sering manjadi bingung sendiri setalh mencari barangnya sudah tidak ada dan inilah dia akan "muring muring" (jawa)...oh kasihian sendiri salah sendiri memutuskan ikhlas ya ikhlas lah.

Kalau menjadi kaya memang tidak terlalu kaya , akan tetapi rezekinya cukup , Nah ini yang membuatnya tenang dalam mengarungi samodra kehidupan ini menjadi langsam.

Jodoh terbaik baginya menurut Ramalan Saja:
  • Rabu Kliwon
  • Kamis Pon
  • Jumat Pahing
  • SabtuPahing
  • Ahad Wage
  • Senin Legi

Nah itu saja dapat direkomendasikan untuk sahabatku yang dilahirkan Ahad Pon, demikian hati hati memilih pasangan hidup karena tidak bisa tukar tambah. Macam mobil saja......

Hanya sekali seumur hidup sebisa mungkin mencari yang pas tepat sesuai kehendak Allah ta ala.

Jodoh , rezeki dan mati semua itu tiga hal yang hanya Allah ta ala mempunyai Kuasa dan bukan siapa pun apalagi manusia.

Mau tahu hari kelahiran kamu  KLIK DISINI
i
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel