Sehat itu Rezeki

Sementara di dalam perang melawan wabah penyakit sejenis pernapasan sekarang ini, maka hendaknya kita semua dapat menjaga kesehatan sendiri secara mandiri.  Bahwa kesehatan menjadi hal nomer satu dan bahwasannya sehat itu adalah rezeki.

Kalau kita dapat membayangkan bahwa rezeki yang paling berharga saat sekarang ini adalah kesehatan. Oleh karena itu jagalah kesehatan kamu selagi masih dalam kondisi sehat.


Jangan menjadi ingat jaga sehat ketika diserang penyakin atau kurang sehat. Maknai bahwa ilmu pengetahuan telah memberikan banyak pengertian dan masukan atas diri untuk menjaga kesehatan secara mandiri dan juga tidak sulit, melainkan sederhana dan mudah di laksanakan.


Makan bergizi

Makanlah secara teratur dan mengandung gizi cukup, tidak perlu terlalu makan makanan mahal. Mellainkan cukup mengandung gizi yang diperlukan tubuh kita dan mudah didapatkan di masyarakat.

Sayur sayuran yang sering di abaikan , masyarakat sekarang ini menjadi menarik dan dicari. Seperti misalnya daun katu, daun pepaya, daun kelor . Lalapan sayur juga menjadi di cari orang untuk memenuhi kebutuhan gizi mereka.

Vitamin C

Semua jenis makanan bergizi saja tidak cukup untuk melawan ancaman virus penyakit yang membahana di seantero jagad sekarang ini. Namun juga diperlukan vitamin C. Oleh karena itu saat ini harga jeruk makin naik saja, padahal sebelumnya bulan lalu kurang diminati.

Minum segelas air hangat dan jeruk peres , setiap hari sangat perlu . Minimal 100 ml/hari per orang untuk konsumsi vitamin C ini. 

Kalau di samakan dengan makan dua buah jeruk keprok atau dua gelas air jeruk panas.

Sinar Matahari

Selalu manfaatkan alam sekitar mmu untuk mengambil nilai alam sinar matahari untuk membakar penyakit yang nempel di dalam tubuh. Sekaligus sambil berolah raga untuk menjaga bugar dan melatih otot tubuh.

Juga sengan berjemur memberikan daya tahan tubuh atas penyakit yang mau menyerang badan kita. Tidak akan menjadi mudah sakit kalau kamu suka berjemur matahari. Buarlah badan menjadi gosong, sehat lebih penting. Ada juga yang bilang biar hitam yang penting tetap manis.

Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel