Rabu Legi

Rabu Legi

Bagi sesiapa yang dilahirkan pada hari Rabu Legi akan membawa sifat dan perwatakan yang cool, sembodo berani bertanggung jawab, semua yang dilakukan mau dipandang pantas.
 
Dalam hatinya penuh kebaikan maka jadilah sosok yang disenangi kawan kawan, Namun kamu mampu bersendirian mengheningkan cipta, topo broto merenungkan sekitarmu. Karena adanya dapat diberi pekerjaan dan tutas diselesaikannya.

Termasuk orang yang hidup bersahaja tidak suka neko neko warno warno, belok kiri kanan. Baik bagi pria maupun wanita menunjukkan berbudi yang sama, suka minta apalagi memberi. Kedua nya serba berhati terhadap orang lain. 

Tanaman yang dianjurkan yang dapat menghasilkan "pentile" (buah masih muda). Wanita yang lahir hari ini bagus tangan dingin dapat memulai sembarang tetanian. Mungkin juga tanam investasi.

Perjalanan bumi, maknai sebagai mampu menguasai hal  baik sangat baik. Pendiam namun memikir hal dari yang baik sampai hal buruk, maka kalau sudah bercerita dapat sampai jauh kemana mana.

Lokasi di Timur, maknai sebagai suatu hal positip, dia diibaratkan seorang raja kecil dapat memerintah masyarakatnya dengan baik. Memmpunyai sifat hewan kucing dan tikus, yang maknanya mampu bergadang memikirkan hal hala disekitarnya.

Jodoh yang terbaik baginya

Pasangan yang disarankan Ramalan Saja untuk hari kelahiran Rabu Legi. Insya Allah cucok:
  • Rabu Kliwon :
  • Sabtu Pahing
  • Ahad Pahing
  • Rabu Kliwon
  • Kamis Pon
  •  
Hanya itu dapat disarankan , yang lain kurang cucok menurut ramalan saja, maaf tidak dapat disebutkan . Tak dapat dicari lagi...maaf

Dalam kehidupan jodoh rezeki dan mati berada di tangan Allah swt. Banyak berdoa dan memohon dan hanya kepada Allah saja meminta ya. 

Biarkan yang lain jangan banyak menggibah, hayo urusan diri sendiri saja untuk kesuksesanmu sendiri. Minta , mohon kepada Allah Yang Maha Kaya , Yang Maha Segala Maha.

Betulkan yang standard, solat 5 waktu, tambah dengan sunat baru mantap. Insya Allah di kabulkan . amin


Mau tahu Hari kelahiran KLIK DISINI
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel