Prediksi Champion League Atalanta vs PSG

Atalanta 3-4-1-2
Besok Rabu malam akan digelar pertandingan Champion League antara Atalanta vs PSG, satu pola sepak bola bertahan akan menghadapi pola menyerang akan dipertotonkan kedua belah pihak dari Stadio do Sport, di ibukota Portugal Lisabon.

Masing masing mempunyai keunggulan dan kelemahan. Dari Atalanta sedang dirundung sedih sementara pengatur serangan nya sedang didera cedera saat latihan kemarin.

Sedang pihak PSG satu pemain kunci sayap kanan si lincah dari Argentina tidak bisa main karena akumulasi kartu. Sementara penyerang andalan Edinson Cavani sudah tidak boleh main.

 
Atalanta di motori oleh penyerang gaek Josip Illicic (72) , 32 tahun dari negara Slovenia ini sangat dingin dan ingin menunjukkan tajinya masih membara diusianya itu.

Sementara pengatur serangan Papu Gomes (10), 32 tahun juga dan sangat cerdik dalam melihat posisi dan mengatur strateginya. Terbukti telah mengandaskan Intermilan dan Juventus, itu bukan kebetulan, melainkan kepiawian dua punggowo ini. 

Dipihak PSG , sudah diketahui semua bahwa disana bergelimang pemain top macam Neymar JR, Killian MBape . Dua ini saja cukup untuk membuat pertahanan lawan tercerai berai. Tapi awas underdog ini Atalanta yang berjuluk Sang Dewi. Mempunyai segudang prestasi kepada Club besar besar.

So kesimpulannya diunggulkan PSG memang, tapi skor tipis menang satu gol pun dah ok banget.

Kalau saya berharap kejadian kejutan muncul lagi. Sebab saatnya Klub besar tumbang ini kaya yang sudah terjadi RM, Juve, ya kan....smoga.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel