How to maintain a household

Pertanyaannya?

How To Save A Marriage
Apa bahan penting dari hubungan yang ideal dalam rumah tangga?

Di tengah lokakarya baru-baru ini, sebuah pertanyaan terkait diajukan tentang apa yang menciptakan hubungan yang ideal. Kami diminta untuk memikirkan tentang hubungan yang kami miliki dengan sesuatu minggu lalu yang ada di benak seseorang adalah hubungan yang ideal, dan untuk memikirkan tentang hubungan yang membuatnya ideal.

Beberapa pria dalam kelompok berpikir tentang mobil, segudang perkakas, keluarga, rekan kerja, teman lama, bahkan hubungan dengan hal-hal seperti remote televisi, kursi malas, atau sepasang sepatu favorit mereka. 

Bagi masing-masing pria ini, hal-hal ini terasa nyaman, dan sederhana. Hubungan yang mereka miliki dengan orang atau objek ini berguna dan mudah untuk dipertahankan.

Beberapa wanita menganggap peralatan dapur, pakaian atau sepatu favorit, teman lama, tetangga, dan barang berharga dalam hidup mereka, dan ikatan yang mereka ciptakan baik di antara orang-orang atau dengan hal-hal yang mereka gunakan dalam hidup mereka. 

Kata-kata seperti dapat diandalkan, dapat diandalkan, dan nyaman digunakan.

Ketika tiba giliran saya untuk mengidentifikasi hubungan ideal saya, saya memikirkan anjing saya. Anjing saya memiliki kebutuhan yang sangat sederhana, hanya membutuhkan makanan, tempat berteduh dan kasih sayang. 

Tidak peduli apa hari saya atau bagaimana suasana hati saya, ketika saya pulang pada malam hari dan saya disambut dengan cara yang otentik, transparan, dan antusias. Anjing saya selalu senang melihat saya, dan sangat rendah hati saat Anda mempertimbangkannya.

Saya tidak tahu ada orang lain yang menyambut saya dengan sangat antusias malam demi malam. 

Tidak peduli berapa lama saya berada jauh dari rumah atau tidak peduli bagaimana hari saya. Kebutuhannya sedikit, tetapi dia memberi begitu banyak. 

Saya menyebutnya cinta tanpa syarat.

Jadi apakah cinta tanpa syarat itu?

Cinta tanpa syarat adalah jenis cinta yang datang tanpa syarat. Ini adalah jenis cinta yang Anda miliki untuk pasangan Anda saat cinta romantis gaya hollywood hilang. 

Setelah cinta romantis menghilang, Anda melakukan transisi ke cinta "sejati". 

Cinta sejati adalah cinta yang Anda miliki untuk pasangan Anda meskipun dia tahu bahwa dia tidak sempurna.

Anda tahu sekarang pasangan Anda mengalami kesalahan. Anda tahu pasangan Anda tidak sempurna. 

Anda tahu pasangan Anda terkadang membuat kesalahan, tapi tidak apa-apa. Anda masih mencintai mereka. Anda mencintai pasangan Anda karena ketidaksempurnaan itu daripada meskipun begitu.

Ini adalah cinta tanpa syarat.

Hal yang sama berlaku untuk Anda namun dalam melihat kesalahan pasangan Anda. Anda mengakui bahwa Anda sama. 

Anda mengalami kesalahan. Kamu tidak sempurna. Anda tahu Anda terkadang membuat kesalahan, tapi tidak apa-apa. 

Itu disebut penerimaan diri, dan Anda mengharapkan cinta tanpa syarat untuk mengatasi kesalahan dan ketidaksempurnaan yang dimiliki orang.

Jadi, apa yang Anda dapatkan dari ini? Haruskah kita semua keluar dan meminta anjing untuk mengajari kita sesuatu tentang cinta tanpa syarat? 

Mungkin ada pelajaran yang bisa dipelajari di sini. Kita semua mengacaukan hidup kita dengan pikiran dan emosi, pencobaan dan kesengsaraan, dan ada godaan untuk membiarkan masalah kita menjadi lebih besar dari yang sebenarnya dan mengatur hidup kita.

Jika Anda serius ingin menyelamatkan pernikahan Anda, kuncinya adalah menemukan cara untuk mengesampingkan kekacauan emosional dan membiarkan cinta tanpa syarat Anda datang. 

Tidak apa-apa melakukan kesalahan dan membuat kesalahan. Tidak apa-apa untuk memiliki pikiran dan perasaan. 

Tapi di atas semua ini adalah cinta yang dimiliki untuk pasanganmu, cinta yang dimiliki bersama untuk satu sama lain. Dan cinta akan menaklukkan mereka semua.

Mungkin saja kamu tidak menyukai pasangan  atau tidak menyukai apa yang mereka lakukan dan tetap mencintai mereka. 

Mungkin juga tidak menyukai hidupmu atau pernikahanmu tetapi tetap mencintai pasangannya. 

Cinta yang kamu miliki untuk pasangan dan pernikahanmu bisa tetap konstan.

Saatnya sekarang belajar bagaimana berhubungan kembali dengan tujuan hidup dan belajar mencintai tanpa syarat.
 
Mungkin membuat kesalahan yang akan membahayakan pemulihan pernikahan! 

Kursus Selamatkan Pernikahan Saya Hari Ini telah membantu menyelamatkan ribuan pernikahan dan dijamin lunas atau uang Anda kembali.

Kamu tidak mampu memberikan pernikahan hanya 50%. Namun membutuhkan 100% - dan membutuhkan informasi TERBAIK sekarang!


Lantas How to maintain a household , begini ada di sini jawabanya.

Tentu kamu harus belajar apa yang diperlukan untuk menyelamatkan pernikahan ini. 

Dapatkan seluruh paket yang memberi Anda hasil NYATA ... dijamin.

Kunjungi Savemymarriagetoday dan dapatkan kisah sukses penyelamatan pernikahan berikutnya!

Karena pernikahan Anda pantas mendapatkan yang lebih baik!
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel