Diet Ala Kelly Osbourne

KELLY OSBOURNE mengungkapkan 85 pouns susut berat badannya.

Kelly Osbourne telah menjadikan kesehatannya sebagai prioritas, dan bangga dengan kemajuannya. Bintang reality show baru-baru ini mengungkapkan di Instagram bahwa dia kehilangan 85 pound.

Osbourne, yang telah terbuka dengan penggemar tentang kesehatannya di masa lalu, berbagi berita tentang penurunan berat badannya setelah ibu Jeannie Mai mengomentari salah satu foto selfie-nya. 

"Ya ampun, berat badanmu turun banyak" tulis Mai.

"@themamamai itu benar mamma Mai. Aku kehilangan £ 85 sejak terakhir kali aku melihatmu," Osbourne mengonfirmasi. 

"Bisakah kamu mempercayainya? Kaakakaka."
 
Dalam wawancara 2011 dengan Shape, Osbourne membuka tentang bullying yang dialaminya saat tumbuh di mata publik.

"Saya disebut gemuk dan jelek di media hampir sepanjang hidup saya," katanya. 

"Saya mengerti bahwa dihakimi oleh orang lain datang dengan teritorial, tetapi itu menghancurkan hati saya dan merusak harga diri saya. Itu membuat Anda sangat membenci diri sendiri. Saya sangat marah tentang hal-hal yang dikatakan orang tentang saya. Saya benar-benar percaya itu alasan utama saya berpaling ke Vicodin dan berakhir di rehabilitasi tiga kali. Saya hanya membenci diri saya sendiri. "

Dia mengatakan tugasnya di Dancing With the Stars membantunya mengajarinya tentang diet dan olahraga yang tepat, tetapi dia berjuang untuk mempertahankan penurunan berat badannya setelah pertunjukan.

"Saya pemakan emosional," jelasnya. 

"Ketika saya marah, diet saya keluar dari jendela."

Osbourne tampaknya sekarang telah menemukan cara yang cocok untuknya. Dia dengan bangga membual tentang ukuran barunya saat berbelanja pada hari Sabtu. "Ya ... Saya membual karena saya bekerja keras dan rasanya menyenangkan !!!" dia menulis.
 
Osbourne membuka diri untuk ET tentang kesehatannya pada akhir Maret, berbagi bahwa dia telah kehilangan tujuh pound sejak dia mulai karantina.

"Saya bangun dan di pagi hari, dan saya kira yang saya lakukan adalah puasa berselang jika  benar-benar memikirkannya. Saya bangun, saya minum kopi dan kemudian saya minum jus sampai malam hari. Dan kemudian saya memiliki suka, satu kali makan dan kemudian saya pergi tidur, "ungkapnya.

"Saya punya banyak energi, ini gila," lanjut Osbourne.

 "Saya merasa seperti terpental dari dinding. Tubuh saya seperti, 

'Bagaimana Anda bisa masuk karantina dan Anda seperti, tiba-tiba menjadi seperti, seorang guru kebugaran, dan memiliki lebih banyak energi dan lebih bahagia daripada sebelumnya karantina?' 

Saya tidak tahu, itu hal yang paling aneh. "

Bintang itu juga mengatakan dia sibuk berjalan-jalan di sekitar lingkungannya. 

"Saya baru saja berjalan-jalan, dan ketika saya mengatakan jalan-jalan, mereka seperti berjalan sejauh 6 mil karena tidak ada lagi yang bisa dilakukan," katanya.

Smoga barokah , tulisan dilansir dari ET news.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel