Apa Beda Hobi Dan Senang

Dua hal yang menjadi perhatian saya saat ini adalah dua kata "Hobi" dan "Senang". Dalam hal ini , inspirasi pertanyaan saya muncul sementara waktu WFH ini. Sebab jadi dirumah saya kakak bilang hobi masaknya jadi tersalurkan, sementara ibu mengatakan senang dengan kegiatannya memasak.

So apa bedanya keduanya?

Mari kita telaah sejenak sambil melakukan aktifitas hibi dan kesenangan sendiri sendiri. Nah Berawal dari senang, maka orang dapat menjadikan hal itu sebagai "Hobi"

Lah kalau begitu sudah tentu senang adalah sesuatu hal yang dikerjakan atas perasaan yang senang, meskipun tidak dilakukan secara rutin dan terus menerus.

Akan tetapi kalau itu sudah "Hobi" , maka sesuatu itu dikerjakan dengan senang dan sering , setiap saat hampir selalu, rutin, istiokomah, dengan aktifitas tersebut.

Memasak itu senang atau Hobi.?

Bagi seseorang yang sedang di dalam masa WFH adalah senang memasak, sehingga dalam situasi ini mereka orang orang ini mau membelanjakan uangnya untuk keperluan masak memasak.

Sedang Hobi, aktifitas ini memang ditekuninya secara rutin dalam situasi apapun, sehingga orang yang hobi memasak , pada akhirnya menjadi Chef Cooking atau Ahli memasak.

Itu hasilnya dua hal berbeda meskipun hampir sama seketika beraktifitas. Namun tetap saja ada perbedaannya.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel