Quick Take "Sampah"

Quick Take Your "Sampah"

Kamu selalu ingin yang terbaik disekitarmu, tampak bersih dan indah. Salah satu keindahan adalah kebersihan. Bersih juga merupakan bagian dari pada iman...kata guru ngaji. Nah mereferensi judul di atas, maka penulis ingin mengajak mari kita selalu memandang bersih disekitarmu.

Salah satu usulan saya adalah "QUICK TAKE"  , hayo belajar dari dalam diri rumah kita sendiri. Coba lah memulai dari yang paling dekat dengan diri kamu. Untuk selanjutnya baru coba ke halaman rumah.

Coba ambilah semua kotoran kertas atau putung rokok yang tampak di sekitar rumahmu dan satukan sampah itu ke tempat sampah yang telah kamu sediakan.

Memperindah lingkungan terdekat dan bumi menjadi indah. Kalau sekecil lingkungan kita sudah dimulai. In shaa Allah ke luar akan lebih bagus lagi untuk dijadikan kebiasaan. Tentu kebiasaan yang baik.

Tidak ada yang memandang dirimu kok buang sampah, kemana pembokat atau PRT atau apapun. Lakukan demi diri kamu sendiri dan sekitarmu. Semua adalah ibadah dan karena untuk kebersihan yang membawa kesehatan. Siap yang di jaga ??? Tentu kita sendiri.



Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel