Simon Cowell Sembuh Dari Sakit Setelah Kecelakaan Bersepeda

E-Bike Simon Cowell
Satu inspirasi berita tentang seorang publik figur Simon Cowell yang sekarang sudah sembuh dari sakitnya, yaitu patah tulang ketika bersepeda listrik. Namun kini dia sudah pulih dan menyapa para penggemarnya. Demikian dilansir dari berita di Tweeter, dan juga di Instagramnya.

Nah, seorang Simon Cowell masih naik sepeda sebagai olah raganya. Maknanya kalau saya ambil bahwa Bersepeda dapat membantu menghilangkan Stress, yang pastinya bersepeda membawa kesehatan badan. Tengoklah ada survey yang menuliskan bahwa dengan bersepeda banyak manfaatnya, diantaranya:
  1. Menghilangkan Stress
  2. Melatih otot fisik secara langsung
  3. Mengencangkan kaki, paha, lutut
  4. Mengencangkan otot Siku
  5. Melatih konsentrasi otak
  6. Memompa jantung menjadi sehat
  7. Memperlancar peredaran darah
  8. Memperlancar pekerjaan perut 
  9. Membawa positip saat intim
  10. Banyak teman
  11. Jadi menarik perhatian lawan
  12. Tampak lebih langsing
  13. secara tak langsung diet
  14. Olah raga Mudah dikerjakan
  15. Banyak Inovasi dan Kreatifitasnya
Tentu semua itu akan bermanfaat dan memberi makna kalau dikerjakan secara istiqomah, rutin dan serius, niat yang betul, sebaliknya kalau bersepeda hanya untuk penggembira saja , ya malah jadi objek pihak lain. Menjadi bahan rumpian atau bahan olok olok belaka.
Setahu saya waktu kecil bersepeda kalau ke sekolah, pulangnya kan matahari sedang in the top, panas sekali. Maka kalau sudah sampai dirumah ,,,,ya ammmpun , minum dua gelas air kendi...kan dulu dirumah adanya air kendi, belum ada kulkas macam jaman kini.
Maknai bersepeda dengan betul, pasti menjadi suatu yang menghasilkan barokah, Sehat  badan, sehat jasmani tentu membawa sehat rohani.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel