Munchen Shocking Barca 8:2 in the first 3 Miniutes

Munchen singkirkan Barcelona 8:2
Menonton gelaran pila Champion baru menunjukkan sepakbola sudah banyak maju pesat, kalau Munchen diunggulkan memang tepat. Melihat permainan impresif passing sedang yang sering di tunjukkan pemain tengahnya sangat akurat dan membawanya merubah papan skor sejak menit 3.

Banyak yang dapat diambil makna untuk menyemangati kita khususnya persepakbolaan Ternyata mengandalkan tiki taka satu dua oper passing tidak lagi menjadi suatu yang dapat mengungguli lawan. Diwujudkan oleh Barca yang sejak menit awal tidak mampu memngembangkan permainannya.

Bayern Munchen Shocking Barcelona
Betul apa yang terjadi bahwa tim kebanggaan masyarakat Catalan ini tidak lagi punya taji setelah kejutan di menit ke 3 awal paruh masa pertama. Meski sudah berusaha apasaja cara menusuk dari kiri dan kanan tetap tidak mampu bangun dari keterpurukan permainan.

Strategi yang dikembangkan pelatih untuk mengganti beberapa pemain belum mampu membuat berubah irama permainan. 

Melihat gaya Munchen yang impresif dengan umpan terobosan yang akuran dan piawi pemain lapis kedua membuat dia unggul dalam segala sisi.  Lewat kiri sangat tajam di kaki Perisic sedang di tengah ada Muller. So sangat solid kalau begini terus gaya bermain dapat ditargetkan jadi juara Liga Champion ini Munchen.

Mungkin yang paling berat Munchen akan melawan Manchester City nantinya.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel