Ahad Pon


Pada hari ini merupakan hari yang paling relax dan oleh karena itu membawa sifat karakter yang tenang terhadap sembarang pekerjaan. Dia akan menjadi sosok yang memberikan dampak positip terhadap lingkungan teman temannya.

Dalam dirinya membawa satu pesan, Hai aku datang dan mengajakmu menuju ke kebahagiaan. Hayo bersama saya menuju ke sana. Begitu kira kira.

Orang orang yang dilahirkan pada hari ini membawa dirinya penuh kebaikan, meski dalam hatinya tiada seorang pun yang tahu, pandai menyembunyikan hal yang berbeda. 

Kalau dia menanam tanaman yang berbuah kayunya, misalnya tanam kayu jati, kayu mahoni, kayu gaharu.

Kalau ketemu teman seperti diatas disebutkan, sambil menunjukkan dirinya, ada saja yang baru atau berbeda dari hari kemarin. Just to show them , this is mine , how are you.

Dia juga pandai dalam perdagangan, pandai menyembunyikan asal mana dagangannya, dan berapa dia ambil dari grosir. Maka banyak keuntungannya.

Satu yang kurang baik baginya , kalau sudah duduk disuatu tempat tinggal, tak lama kemudian ingin pindah lagi ke tempat yang baru dan lebih asyik.

Jodoh terbaik baginya 

Dalam perjodohan baginya adalah orang orang yang dilahirkan seperti berikut:
  • Ahad Wage
  • Rabu Kliwon
  • Kamis Pon
  • Jumat Pahing
  • Sabtu Pahing
  •  
Nah sekarang carilah pasanganmu yang tepat di antara tersebut , awas ya jangan salah pilih, jangan asal yang tampak kasat mata. Saya hanya meramal semua Allah ta ala. Sang Pencipta Alam Semesta seisinya.

Kalau mau tahu Hari dan Weton KLIK DISINI
 
Saya ingat Quran Surah Al Ahqaf ayat 15:

"Kami perintahkan kepada manusia supaya berbuat baik kepada dua orang ibu bapaknya, ibunya mengandungnya dengan susah payah, dan melahirkannya dengan susah payah (pula). Mengandungnya sampai menyapihnya adalah tiga puluh bulan, sehingga apabila dia telah dewasa dan umurnya sampai empat puluh tahun ia berdoa: 

"Ya Tuhanku, tunjukilah aku untuk mensyukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal yang saleh yang Engkau ridhai; berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. 

Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri". [Al Ahqaf:15]
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel