Gimik Dan Digital Marketing

Gimik berasal dari bahasa Inggris  gimmick  adalah istilah umum yang merujuk kepada pemanfaatan kemasan indah, tampilan cantik, dengan alat tiruan, dan serangkaian adegan untuk mengelabuhi phak lain, memberikan kejutan, menciptakan suatu suasana, atau meyakinkan orang lain melalui hasil karyanya.(menurut kamus Wiki)

Pada akhir akhir ini sering sekali mendengar istilah....gimik. Ada perilaku seorang publik figur, maka orang mengomentari : "Ach itu gimik saja".

Namun sebenarnya istilah dan hal ini sudah dijalankan oleh manusia sejak jaman kerajaan Ratu Elisabeth itu masih berusia muda. Waktu itu untuk mendongkrak pemasaran suatu produk. Dan akhirnya banyak orang melakukan gimik untuk menaikkan rating dalam dunia pelakon. atau untuk menuju ketenaran sebagai politikus bisa juga dengan cara ini.

So nampaknya sekarang marak dengan banyaknya  orang melakukan Vlog dan Blog serta banyak sosial media.

Kalau sekarang banyak publik figur yang sedang gandrung dengan VLOG dan berbagai cerita serta skenario didalamnya, mungkin itu sebenarnya gimik saja , ya boleh jadi benar adanya . Tetapi lebih banyak yang mengomentari sebagai satu usaha untuk menaikkan rating saja.

Sah sah saja dan itu usaha marketing yang akan dipublikasikan melalui sosial media dan inilah "Digital Marketing"

So bagaimana kamu?

Ingin menaikkan ketenaran dengan cara gimik. Lakukanlah sesuatu yang baik melalui skenario yang bagus. Jangan menyinggung pribadi orang lain dan jangan membuat mendiskreditkan pihak lain. 

Saya yakin kalau dibuat dengan cara yang betul dan dalam koridor norma umum pasti hasil Vlog atau karyamu akan menjadi barokah. Kalau sudah begini kan menjadikan dirimu puas dengan hasilnya nanti. insya Allah. 
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel