Lap Top Kok Lambat

Bunga Corona kah? saya ambil ini di tengah hutan
Saya mau membuka Lap Top tadi lambat sekali sampai bermenit menit, saya kira rusak . Kemudian saya was  ap kepada teman saya, dan disuruh melakukan beberapa hal.

Sekarang jadi ngaciiiir cepat sekali , Trima kasih kawan

Apa yang sudah disarankan kawan saya adalah begini...

Hapus temporary file

Saya disuruh menghapus temporary file yang menghambat melalui memory pada komputer. Cara nya:
  1. Klik tombol Start 
  2. Tulis %temp% lalu tekan enter, maka muncul banyak sekali file temporary yang harus di hapus
  3. Restart komputer
  4. Nah cuba sekarang ok kan.
  5. Biasanya masih tertinggal satu file , itu biarkan menggambarkan ada yang masih bekerja di layar window saya. katanya.

Berikutnya mencari Temporary file yang ada pada drive sistem C:/Windows/Temp: terdiri banyak juga file temporary. Ini dihapus semua.
Seperti ini gambar nya:

Disini file temp sedikit saja, tapi mungkin dulu banyak saya pernah tidak sengaja tidak tahu menghapusnya.

Lakukan Restart lagi komputer.

Nah sekarang yang terakhir hapus juga file kotoran di C:/Windows/Prefetch . Namun ini kurang begitu berarti dari mempercepat komputer saya. 

Ngaciiir sekarang komputer saya. sudah tahu resepnya. Macam kerapan sapi ja.

Trima kasih kawan, TQ TQVM.

Ada lagi katanya kalau mau cepat sikit lagi.
  1. Start menu klik
  2. Tulis Regedit , kemudian enter.. disini kalau tidak tahu jangan asal...ya
  3. Cari Menushowdelay, lihat gambar berikut.
  4. Ganti angka 400 menjadi 00
  5. Tekan enter lama dikit yaa
  6. Nah sekarang kembali dan Restart komputer
  

"Dan tolong-menolonglah kamu dalam mengerjakan kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam perbuatan dosa dan permusuhan. Bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah sangat berat siksaan-Nya. Q.S Al-Maidah: 2
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel